Suzuki Address Bekas Bandung

Apakah kamu sedang mencari sepeda motor bekas yang cocok untuk kebutuhan transportasi harianmu di Bandung? Jika iya, maka Suzuki Address bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain yang stylish, performa yang handal, dan fitur-fitur canggih, Suzuki Address bekas adalah salah satu motor yang sangat populer di Bandung. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap tentang Suzuki Address bekas di Bandung, termasuk kelebihan, kekurangan, dan harga pasaran motor ini.

Kelebihan Suzuki Address Bekas

Suzuki Address bekas memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan:

  1. Desain Stylish: Suzuki Address bekas memiliki desain yang modern dan stylish. Dengan bodi ramping dan lincah, motor ini sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.
  2. Hemat Bahan Bakar: Salah satu kelebihan utama Suzuki Address bekas adalah efisiensi bahan bakarnya. Dengan mesin 113cc yang tangguh, motor ini mampu menempuh jarak yang jauh dengan konsumsi bahan bakar yang minimal.
  3. Kenyamanan Berkendara: Suzuki Address bekas dilengkapi dengan beberapa fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan tempat duduk yang luas dan empuk, pengendara akan merasa nyaman saat berkendara dalam jarak jauh maupun pendek.
  4. Fitur Keamanan: Suzuki Address bekas dilengkapi dengan fitur keamanan yang penting, seperti rem cakram di bagian depan dan belakang, sistem pengereman ABS, dan lampu depan LED yang terang.
  5. Harga Terjangkau: Salah satu kelebihan utama Suzuki Address bekas adalah harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan sepeda motor baru, Suzuki Address bekas menawarkan nilai yang lebih baik dengan harga yang lebih rendah.
See also  Harga Mobil Suzuki 2023

Kekurangan Suzuki Address Bekas

Walaupun Suzuki Address bekas memiliki banyak kelebihan, motor ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

  • Kapasitas Bagasi Terbatas: Suzuki Address bekas memiliki kapasitas bagasi yang terbatas. Jadi, jika kamu sering membawa banyak barang, motor ini mungkin tidak cocok untukmu.
  • Tenaga Mesin yang Terbatas: Meskipun Suzuki Address bekas memiliki performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari, mesin 113cc-nya mungkin kurang bertenaga untuk kebutuhan perjalanan yang jauh atau dengan beban yang berat.
  • Tidak Cocok untuk Medan Off-road: Suzuki Address bekas dirancang untuk digunakan di perkotaan, bukan untuk medan off-road. Jadi, jika kamu sering melakukan perjalanan di jalanan berlumpur atau berbatu, motor ini mungkin kurang cocok untukmu.

Harga Pasaran Suzuki Address Bekas di Bandung

Harga pasaran Suzuki Address bekas di Bandung tergantung pada tahun produksi, kondisi motor, dan jumlah kilometer yang telah ditempuh. Secara umum, harga pasaran Suzuki Address bekas di Bandung berkisar antara 5 juta hingga 10 juta rupiah.

Untuk Suzuki Address bekas yang masih dalam kondisi baik, tahun produksi 2015, dengan kilometer rendah (kurang dari 10.000 km), harganya dapat mencapai sekitar 9-10 juta rupiah. Sedangkan untuk Suzuki Address bekas dengan tahun produksi yang lebih lama dan kilometer yang lebih tinggi, harganya bisa lebih murah, sekitar 5-7 juta rupiah.

Untuk mendapatkan harga terbaik, disarankan untuk membandingkan harga di beberapa dealer sepeda motor bekas di Bandung. Juga, pastikan untuk memeriksa kondisi motor secara menyeluruh sebelum membelinya, termasuk mesin, bodi, dan kelengkapan fitur.

Kesimpulan

Suzuki Address bekas adalah pilihan yang tepat untuk transportasi harianmu di Bandung. Dengan desain yang stylish, performa yang handal, dan fitur-fitur canggih, motor ini dapat memberikan kenyamanan dan efisiensi yang kamu butuhkan. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Suzuki Address bekas tetap menjadi pilihan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

See also  Tabel Harga Mobil Suzuki Karawang

Jadi, jika kamu sedang mencari sepeda motor bekas yang berkualitas di Bandung, pertimbangkanlah Suzuki Address bekas. Dapatkan motor dengan performa terbaik dan penampilan yang stylish dengan harga yang terjangkau. Selamat berbelanja!

Leave a Comment